Desain Unik Pintu Rumah

15 Oct 2012

Desain Unik Pintu Rumah

Desain pintu rumah berikut ini terbilang sangat unik, karena desainnya lain dari desain pintu rumah pada umumnya :

Pintu Hancur

Desain Pintu Rumah

Desain Pintu Rumah

Pintu rumah yang didesain oleh Leandro Erlich yang merupakan seorang seniman berbakat asal Argentina ini sangat unik karena memiliki tekstur pintu seolah-olah menyerupai pintu rusak yang hancur. Karena desainnya yang unik, sehingga pintu ini dipajang di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.

Pintu Cahaya dan Udara

Desain Pintu Rumah

Desain Pintu Rumah

Pintu Cahaya dan Udara Luna adalah pintu rumah sederhana dengan karakter misterius yang menyediakan fitur fungsional yang mengejutkan. Jajaran lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser tombol, yang mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Desain pintu rumah dibangun dari inti berongga dengan panel interior yang bergeser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa berbahan dalam berbagai kayu, logam dan bahan kain.

Pintu Otomatis ETAF

Desain Pintu Rumah

Desain Pintu Rumah

Tidak peduli berapa tinggi dan besarnya Anda. Pintu otomatis ini selalu cocok untuk ukuran Anda. Pintu Etaf membuat pengguna merasa seperti mereka naik pesawat ruang angkasa “Sci-Fi”, tetapi teknologi yang digunakan untuk daya itu adalah murni dari abad ke-21. Ukuran lubang pintu Etaf berukuran standar, yang terdiri dari sekitar 35 baris setinggi masing masing 2 inci , bar vertikal logam menggeser yang terbagi di tengah. Ketika pengguna mendekati ambang pintu, sensor infra merah di bagian atas dan sisi pintu memindai tinggi dan lebar seseorang. Bar logam siluet yang seperti cermin bergaris-garis akan bergeser.

Pintu Rahasia

Desain Pintu Rumah

Desain Pintu Rumah

Ketika ingin mendapatkan sebuah pintu rahasia pada tempat tidur Anda, Anda pada dasarnya memiliki tiga pilihan: Anda bisa membuatnya sendiri, Anda dapat membeli rak buku revolving premade dari perusahaan kayu-kerja biasa, atau Anda dapat memilih untuk sistem presisi bersembunyi yang kreatif dari Creative Home Engineering. Seperti yang dinyatakan oleh mereka, “Pencuri tidak dapat mencuri di sebuah ruangan bila ia tidak dapat menemukan dimana ruangan itu berada.” Jadi, untuk memastikan pintu rahasia Anda tetap tersembunyi, Creative Home Engineering menawarkan sejumlah mesin bersembunyi non-tradisional. Tentu, mereka punya rak buku revolving standar dan panel dinding geser. Tapi, perusahaan juga meng-konstruksi pintu tersembunyi dari jam tua, perapian, lukisan, tangga, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Semua desain pintu rumah unik diatas bisa anda jadikan inspirasi bagi desain rumah anda, semoga bermanfaat. Salam Rumah Idaman.


TAGS Desain Unik Pintu Rumah desain pintu rumah


-

Author

Follow Me